oleh

Di tengah Maraknya Covid 19, Dua Kubu Pemuda Tauran Diperbatasan Kabupaten Wajo-Soppeng,

GadingNews,Soppeng Wajo – Dua kelompok pemuda melakukan tauran di wilayah perbatasan Kabupaten Wajo -Soppeng Sulawesi Selatan,di saat masyarakat dilarang melakukan aktivitas berkerumun diluar rumah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 .

Hal ini dipicu oleh saling ejek di media sosial berujung tawuran di perbatasan Kabupaten Wajo-Soppeng Desa Sompe Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat( 27/3/2020).

Kapolsek Sabbangparu AKP Agusman menuturkan,tawuran kelompok anak muda yang didominasi pelajar itu, dipicu aksi ejek-ejekan melalui aplikiasi media sosial tik tok.

” Aksi tawuran kelompok anak muda itu benar, info sementara pertikaian dua kelompok anak muda ini berawal saat bersinggungan di media sosial tik tok Sabtu (21/3/2020) lalu, kemudian janjian bertemu di perbatasan Soppeng-Wajo,” jelas AKP Agusman kepada  Awak GadingNews

Dua kelompok pemuda saling kejar

Agusman menambahkan , kelompok anak muda yang tawuran tersebut berasal dari Kecamatan Tanasitolo ,Kabupaten Wajo dengan anak muda dari wilayah Kabupaten Soppeng, namun aksi tersebut tidak berujung kontak fisik karena anggota segera tiba di lokasi.

“Anggota Polsek Sabbangparu, Danramil dan pihak Polsek Lilirilau Soppeng, sigap tiba dilokasi sehingga aksi tawuran berhasil cepat dibubarkan, tak ada kontak fisik,” jelasnya.

Akibat adanya kelompok anak muda yang saling serang di perbatasan Soppeng-Wajo sempat membuat warga sekitar heboh dan panik lantaran diantara mereka ada yang membawa senjata tajam.

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru