oleh

Di Bulan Suci MTF Berbagi di Kota Daeng

-Berita-139 views

Gadingnews.info, Makassar–Berkah Ramadhan ditengah wabah Covid-19 seperti yang terjadi saat ini, banyak publik figur, instansi, ormas ataupun perorangan yang ikut memanfaatkan momen ini sebagai ladang pahala.

Seperti yang dilakukan salah satu pembiayaan otomotif terpercaya di Kota Makassar yang merupakan pusat Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Mandiri Tunas Finance.

Segenap karyawan Mandiri Tunas Finance Cabang Makassar-2 baik itu yang sedang menjalankan ibadah puasa maupun non Muslim juga ikut mengambil bagian dengan penuh semangat kebersamaan, berbagi mengumpulkan sebagian rejeki untuk dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor Cabang Makassar 2, Jl. A.P Pettarani Kec. Rappocini Kota Makassar.

“Saat ini kami sedang disibukkan dengan terus bertambahnya permohonan restrukturisasi atau penangguhan angsuran bagi debitur yang usaha atau penghasilannya macet ditengah wabah Covid-19 ini, kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada debitur sebagai bentuk kepedulian segenap manajemen dan karyawan Mandiri Tunas Finance ditengah masa pandemi ini” kata Tan Soen Heng, Branch Manager MTF Cabang Makassar-2.

“Selain membantu debitur dalam upaya restrukturisasi, kami juga ingin memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan sebagai momen untuk bisa saling berbagi dimana karena banyak saudara kita diluar sana yang pasti sangat membutuhkan uluran tangan apalagi dimasa sulit atau pandemi saat ini yang kita ketahui bersama ruang gerak ataupun sektor usaha banyak yg di tutup untuk mengantisipasi penularan wabah virus Covid-19 sekarang ini”, tutup Tan Soen Heng. (Aksa)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru