oleh

Dapat Dukungan Dari Beberapa Wilayah, Zupriadi Tahir Siap Bertarung di Musda RAPI Sulsel

-Berita-17 views

 

Gadingnews.info, Makassar–Zupriady Tahir atau biasa disapa Enol siap bertarung menjadi Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Sulawesi Selatan pada periode 2021-2024.

Radia Antar Penduduk Indonesia Sulawesi Selatan dalam waktu dekat ini, akan menggelar musyawarah daerah (Musda). Rencananya di bulan Oktober tahun ini. Dan salah satu agendanya adalah untuk memilih Ketua Baru.

JZ24ATD nama udara Zupriady Tahir merasa terpanggil untuk memajukan Rapi Sulsel. Sehingga, ia ikut bertarung dalam kontestasi pemilihan Ketua nantinya.

“Saya siap bertarung di Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Sulawesi Selatan,” tegas Zupriady saat diwawancarai di Rumah Kopi, Jalan Topaz, Kota Makassar, Senin (18/10/2021).

Selain hatinya terpanggil, Enol sapaan akrab Zupriady itu, mengatakan jika dirinya siap maju selain untuk memajukan RAPI Sulsel, juga karena atas support dari beberapa Ketua RAPI Wilyah.

“Ya, saya ingin memajukan Rapi Sulsel. Apalagi banyak teman-teman wilayah yang support untuk bertarung dipemilihan nanti,” ungkapnya.

Terpisah, Khairuddin, Ketua Rapi Wilayah Pinrang sangat mendukung Zupriady di Musda Nanti.

“Zupriady atau Bang Enol ini adalah pribadi yang baik. Dan selama di RAPI Sulsel ia sangat aktif dan banyak berkontribusi. Olehnya saya atas nama RAPI Wilayah Pinrang mendukungnya untuk maju,” terang Khairuddin saat dihubungi lewat via telpon.

Diketahui, Zupriady Tahir bukanlah orang baru di dunia organisasi. Pria yang kerap disapa Bang Enol itu merupakan mantan Sekertaris tiga periode Rapi Sulsel. Dan saat ini, Ia juga tercatat sebagai Dewan Penasehat Pengurus (DPP) Organisasi Daerah (OD) Rapi Sulsel, serta Sekertaris Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar.(*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru