oleh

Daihatsu Sajikan Program Menarik dan Terbaik untuk Pelanggan

GadingNews.Makassar —Dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik untuk konsumen. Baik untuk penjualan maupun purna jual.

PT Astra International Daihatsu Sales Operation Motor (AI DSO) melalui Daihatsu Kharisma a Sentosa dalam ajang pameran
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Gedung Celebes Convention Centre (CCC) jalan Metro Tanjung Bunga, kota Makassar menggeber sejumlah program menarik.

Mulai dari kepemilikan kendaraan Daihatsu tanpa uang muka hingga rate 0 persen.
Hingga diskon harga puluhan juta rupiah.

“Daihatsu menargetkan penjualan 120 unit dalam ajang GIIAS kali ini. Hal ini kami lakukan untuk mendekatkan diri ke berbagai kalangan pangsa pasar kendaraan Daihatsu,”
ujar Branch Manager Daihatsu Kharisma Sentosa, Herianto Arruan, Jumat (13/9/2019).

Herianto Arruan mengaku, Daihatsu seakan tak ada habisnya mengeluarkan ide dan kreativitas. Dalam upaya merangkul generasi muda, dan terus mendekatkan diri ke generasi milenial yang ada di Indonesia.

“Dari sekian banyak program Daihatsu, semoga dapat memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya untuk memiliki aneka varian kendaraan
Daihatsu,”ungkap Herrianto Arruan disela pameran otomotif di gedung CCC Metro Tanjung Bunga

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang membuka langsung pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Gedung Celebes Convention Centre, Makassar, Rabu lalu.

Ia mengucapkan banyak terimakasih pada GIIAS Makassar The Series karena telah menggelar kegiatan pameran otomotif di Sulawesi Selatan.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Gaikindo Indonesia yang mengadakan kegiatan ini,” kata Gubernur Sulsel ini.

Sementara itu Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengaku, pameran otomotif kali ini diadakan khusus empat kota di Indonesia.

“Pameran otomotif tahun ini digelar pada empat kota besar seperti Makassar, Jakarta, Surabaya dan Medan,” ungkap Yohannes.

Yohannes menyebut perkembangan industri dan pasar otomotif di Sulsel sangat berkembang pesat, khususnya di kota Makassar.(*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru