oleh

Daihatsu Lagi Promo Akhir Tahun

-Berita-354 views

GadingNews,info, Makassar— Memahami keinginan konsumen untuk miliki mobil murah ramah lingkungan atau (Low Cost Green Car). Dengan desain yang lebih fresh, fitur lebih praktis, fungsional, dan biaya perawatan yang terjangkau.

Daihatsu Kharisma Sentosa di Jalan Gunung Latimojong, mengajak masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar untuk menyambangi langsung Daihatsu Sigra mobil murah ramah lingkungan dengan beragam hadiah setiap pembelian cash maupun kredit.

 

Model anyar ini, mendapatkan sedikit penyegaran dari segi eksterior maupun interior oleh
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang resmi memperbaharui mobil murah ramah lingkungan (LCGC).

Branch Manager Daihatsu Kharisma Sentosa, Herianto Arruan mengatakan, setiap pembelian kredit mendapatkan beragam kemudahan potongan harga dan admistrasi khusus di yang showroom event Sabtu 21 September 2019.

Menurutnya, model baru kembaran Toyota Calya ini, tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, serta lampu depan yang telah menggunakan LED.

New Sigra juga dilengkapi pelek alloy dengan desain baru 14 inch, dengan mud guard pada keempat rodanya.

Sedangkan sisi interior, suasana kabin Daihatsu Sigra baru tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna twotone colors,
dark & light grey yang memberikan kesan lebih mewah.

Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

Dari segi hiburan, model ini juga dilengkapi dengan head unit (HU) 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

“Kami percaya, masyarakat akan tetap mencintai dan menerima New Daihatsu Sigra. Apalagi dengan promo kredit DP minim. Mulai dari uang muka 3 jutaan, hingga angsuran Rp3 juta dengan tenor 60 kali. Warga masyarakat sudah bisa membawa pulang ke rumah mobil murah ramah lingkungan sebagai kendaraan impian keluarga,” jelas Herianto Arruan (*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru