oleh

Cara Daihatsu Merawat Komunitas dengan Kompetisi Video Digital

Gadingnews,Makassar– Beragam cara unik dilakukan oleh perusahaan otomotif ditengah masa pandemik Covid-19 dan bulan suci Ramadan.

Selain aktivitas di rumah saja. Menjaga jarak, dan tidak mudik merupakan upaya mencegah penyebaran Corona Covid-19.

Meski tak bisa bertemu secara langsung, Daihatsu punya cara berbagi cerita dan kebahagiaan lewat program kompetisi digital untuk menjaga silaturahmi kepada konsumen Daihatsu.

Mereka mengajak anggota komunitas, pemilik kendaraan Daihatsu untuk bisa mengekspresikan kreatifitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah.

Caranya, memilih dua pilihan tema, para peserta bisa membuat tips mobil aman dari virus Corona Covid-19 dan kebersamaan keluarga di Bulan Ramadan 1441H.

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dalam pembuatan video ini, Daihatsu memberikan ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan, seperti durasi video maksimal 90 detik dan melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan penyebaran virus.

Terdapat 18 klub mobil Daihatsu yang akan berpartisipasi dalam kompetisi ini. Pemenang video akan dipilih berdasarkan konten kreatif, unik dan inspiratif.

Hadiah Menarik

“Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujar Elvina

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada pertengahan Mei 2020. Video terbaik berhak mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.(rahman)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru