oleh

Bocah Dua Tahun Ditemukan Peluk Mayat Ibunya yang Sudah Membusuk

-Berita-14.550 views

 

Gadingnews.info, MAKASSAR — Warga Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama Marni (39) di sebuah rumah kos di Jalan Bontonompo, Makassar.

Jenazah ditemukan dalam kondisi telah membusuk pada Senin, 28 Oktober 2019, sekitar pukul 15.58 Wita.
Berdasarkan keterangan dari Humas Polda Sulawesi Selatan Komjen Pol Dicky Sondani, jenazah ditemukan berada di samping anaknya yang masih berusia dua tahun.

“Dalam penemuan di samping jenasah didapati seorang anak perempuan berusia 2 tahun dalam kondisi hidup dan selama ini memeluk ibunya yang sudah jadi mayat yang membusuk,” kata Dicky Sondani lewat keterangan tertulisnya kepada awak media, Senin, 28 Oktober 2019.

Dari kondisi jenazah, diperkirakan wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) ini telah meninggal dunia dua hari sebelum ditemukan, yakni pada Sabtu, 26 Oktober 2019.

Sementara itu, sang bocah saat ini telah berada di ruang IGD Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Makassar, untuk menjalani perawatan intensif.

“Saat ini anak berada di IGD RS Bhayangkara,” ujar Dicky.
Berdasarkan identitas yang tertera di KTP, kata Dicky, almarhum berdomisili di Asmil Yonif Linud 433 Sambueja, Kabupaten Maros.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian korban masih belum diketahui pasti.(*/)

Sumber ; makassarterkini.id

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru