oleh

Berkah Ramadhan, KOSELIP Paotere Makassar Berbagi Masker dan Takjil

Gadingnews.Info, Makassar – Komunitas Sepeda Lipat Paotere (KOSELIP) membagi-bagikan takjil dan masker pada warga baik itu pengendara roda dua maupun roda empat jelang berbuka puasa di Jl. Ahmad Yani Makassar, Sabtu (16/05/2020).

Anggota Komunitas sepeda KOSELIP membagikan sebanyak 300 box snack dan 450 pcs masker di depan kantor RRI Makassar.

Dalam kegiatan ini, seluruh anggota Koselip tetap diarahkan untuk mengikuti protokol yang telah ditetapkan pemerintah seperti misalnya menggunakan masker dan menjaga jarak, aksi ini sontak mendapat respon positif dari warga sekitar.

Sebagai ketua Koselip, H. Waris yang juga merangkap sebagai Ketua Panitia kegiatan ini mengatakan, pembagian takjil dan masker ini merupakan wujud kepedulian keluarga KOSELIP bagi masyarakat muslim yang berpuasa apalagi dalam masa Pandemi seperti yang terjadi saat ini.

H. Waris juga berterima kasih kepada seluruh anggota Koselip yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, tak lupa juga menghimbau kepada seluruh anggota Koselip maupun masyarakat pada umumnya untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam mengupayakan perlindungan kesehatan guna memutus rantai penularan wabah Virus Covid-19, ”tutupnya. (*/).

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru