oleh

Bentuk Peduli Sesama, BPPH PP Sulsel Grebek Sahur di Permukiman Kumuh

-Berita, Komunitas-101 views

 

Gadingnews.info, Makassar;– Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, dilakukan pengurus BPPH PP Sulsel lewat program Safari Ramadhan, Minggu (25/4).

Begitu juga dengan sahur, BPPH PP Sulsel melaksanakan kegiatan berbagi bertajuk Grebek Sahur ala BPPH dengan menyasar rumah-rumah warga yang berada permukiman kumuh yakni di kawasan tanggul Mallengkeri, dan Rusun kecamatan Mariso dll.

Selain itu, Tim Safari Ramadhan BPPH PP Sulsel juga menyambangi pengungsi korban kebakaran di Bonto Duri, kelurahan Pa’baeng-baeng dengan membagikan Paket Ramadhan serta 100 nasi dos untuk santapan sahur.

 

Koordinator Tim Safari Ramadhan BPPH PP Sulsel, Irfan Darmawan NM,SH menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BPPH terhadap korban bencana kebakaran yang mengakibatkan puluhan warga kehilangan rumah dan harta bendanya.

“Semoga dengan bantuan ini benar-benar dapat memberikan manfaat serta bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Lebih lanjut Irfan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan berbagi kesesama ini merupakan partisipasi dari seluruh kader BPPH PP Sulsel.

Dikesempatan yang sama juga disampaikan Ketua BPPH PP Sulsel, Andi Arfan Sahabuddin, SH,MH. Menurut dia, kegiatan ini merupakan wujud empati BPPH PP Sulsel terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Grebek Sahur itu dilakukan tidak ada tujuan lain selain untuk sekedar berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Semoga saja apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka,” harapnya. (*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru