Arfan Matong Sambut Hangat Pengurus Sapma Makassar di Muswil ke-8 Pemuda Pancasila Kaltim

Ketua Sapma Kota Samarinda, Arfan Matong bersama Wakil Ketua Sapma Kota Makassar di Muswil ke-8 Pemuda Pancasila. (Foto : Gadingnews.Info).
Ketua Sapma Kota Samarinda, Arfan Matong bersama Wakil Ketua Sapma Kota Makassar di Muswil ke-8 Pemuda Pancasila. (Foto : Gadingnews.Info).

Gadingnews.Info, Samarinda – Arfan Matong Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Samarinda menyambut baik kehadiran Pengurus SAPMA Kota Makassar di Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Timur.

Muswil ke-8 Pemuda Pancasila berlangsung pada 25 – 27 Februari 2022 di Hotel Bumi Senyiur, Jln Diponegoro, Kota Samarinda.

Bacaan Lainnya

“Kami kedatangan tamu dari Pengurus Sapma Kota Makassar di Muswil ke-8 Pemuda Pancasila. Kehadiran saudara Rachman Lewa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para kader di Kota Samarinda,” ungkap Arfan, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga: Pemuda Ini Berharap Pilkades di Tanakeke Kab Takalar Berjalan Aman dan Damai

Rachman Lewa sebagai Wakil Ketua di Sapma PP Kota Makassar menyempatkan hadir di Muswil PP Kalimantan Timur.

“Kebetulan lagi ada pekerjaan di sini, dan saya dapar info dari teman-teman Sapma Kota Samarinda bahwa akan diselenggarakan Muswil PP. Maka tak ada alasan bagiku untuk tidak hadir,” terang lewa.

Mahasiswa dari Stiem Bongaya Makassar juga tak menyangka dengan sambutan dari Sapma PP Kota Samarinda.

“Luar biasa sambutan dari teman-teman Sapma Kota Samarinda. Terima Kasih banyak,” tutupnya. (Aly)

Pos terkait

Comment