Andi Fajar Rajab Terpilih Jadi Ketua Keluarga Alumni (KAMI) 96 MTsN 1/404 Makassar Saat Gelar Halal Bil Halal

Gadingnews.info, Makassar–Kegiatan Halal Bil Halal adalah rutinitas yang banyak dilakukan berbagai kalangan untuk menjalin silaturahmi antar sesama baik di internal organisasi atau rumpun keluarga maupun dengan khalayak lainnya,.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Keluarga Alumni MTsN 1 Makassar Angkatan 96, kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2022 di salah satu cafe di bilangan jalan Pettarani Makassar ini mengambil tema Dengan Semangat Silaturahmi KAMI Bangun Rasa Kekeluargaan diantara Alumni MTsN 1 Makassar.

Dalam kegiatan ini pula terpilih saudara Andi Fajar Rajab sebagai Ketua KAMI MTsN 96 masa bakti 2022 2025. Pada saat konfirmasi setelah terpilih Andi Fajar mengatakan akan kembali mengaktifkan kegiatan sosial yang selama ini telah dilaksanakan di periode sebelumnya meski sempat fakum dalam beberapa waktu, dia berharap semangat kebersamaan ini bisa kembali dihidupkan agar kegiatan sosial dan rasa kekeluargaan diantara Alumni KAMI 96 ini bisa kembali dirasakan, ungkap Fajar.

Sementara itu Hetty yang mewakili Pengurus periode sebelumnya mengungkapkan rasa terimakl kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan sumbangsih kepada seluruh pihak utamanya saudara KAMI para Alumni 96 MTsN 1 Makassar semoga apa yang telah diberikan selama periode kami dapat digantikan dengan Pahala serta Keberkahan dari Allah SWT, ujar Hetty.

Saenab juga yang selaku Sekertaris periode sebelumnya menambahkan mengucapkan permohonan maaf yang sedalam dalamnya kepada seluruh pihak terutama untuk saudara KAMI Alumni 96 MTsN 1 Makassar jika selama kepengurusan ini banyak hal yang telah KAMI lakukan terjadi kesalahan dan kekhilafan karena sesungguhnya kami tempatnya kesalahan dan hanya Allah SWT yang Maha Benar dan Kuasa atas segalaNya, imbuhnya.

Sementara itu Faisal M Alulu yang juga Ketua KAMI 96 MTsN Makassar Periode sebelumnya yang tidak sempat hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada saudara KAMI Andi Fajar Rajab atas terpilihnya sebagai Ketua KAMI 96 MTsN 1 Makassar saya sangat yakin KAMI 96 akan lebih maju dan bisa dirasakan manfaat keberadaannya di lingkungan Keluarga Alumni 96 MTsN Makassar pada khususnya dan IKA MTsN 1  Makassar pada umumnya, tutup Faisal.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Alumni MTsN 1 Makassar yang dulunya bernama MTsN 404 Ujung Pandang dari Angkatan 1996 yang mana pada waktu itu terdiri dari 13 Kelas dan menjadi Alumni MTsN terbanyak dari semua angkatan yang ada sejak 1980 sampai dengan Alumni terakhir tahun 2021.(*)

Pos terkait

Comment