oleh

AMPEMARI: Akan Laporkan Mantan Wakil Bupati Kampar Periode 2011-2016 dan Kroni Kroninya

GadingNews.Pekanbaru- AMPEMARI akan melakukan aksi demo Terkait Korupsi yang terjadi di kabupaten Kampar, selain demo AMPEMARI (Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Masyarakat Riau) Juga akan melakukan laporan resmi kepada semua penegak hukum.

Laporan semuanya sudah siap, senin tinggal di antar ujar Harianto Putra SH sekretaris AMPEMARI kepada awak media Minggu (08/09/2019) via WA

Sekertaris AMPEMARI, Harianto

Harianto juga membeberkan rencana aksi demonstrasi dugaan korupsi yang terjadi di Kampar, menurutnya aksi unjuk rasa ini direncanakan setelah laporan resmi di sampaikan kepada penegak hukum.

Ia menjelaskan kasus itu terkait beberapa Item anggaran yang diduga adanya penyimpangan diantaranya pembangunan beberapa jembatan, Jalan di Kampar dan pasar serta dana BPO wakil bupati Kampar tahun 2011 sampai dengan 2016. Diketahui Ibrahim Ali adalah mantan wakil Bupati Kampar Periode 2011 s/d 2016 dan afrizal Hidayat dan Yuyun Hidayat adalah anak mantan bupati kampar Azis Zaenal, AMPEMARI menduga mereka terlibat dugaan korupsi tersebut.

Harianto menambahkan AMPEMARI selaku garda terdepan dalam  pencegahan korupsi di Riau dan organisasi ini terdiri dari 3 elemen. Pemuda-pemuda, Mahasiswa di berbagai perguruan tinggi Riau dan masyarakat berbagai kalangan baik akademisi dan praktisi hukum. Pungkasnya

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru