oleh

Aksi Teror di Kampus UNM Makassar, Gedung PKM Diserang OTK Pakai Bom Molotov

-Berita-264 views

Gadingnews.info, MAKASSAR – Salah satu Kampus besar di Makassar Universitas Negeri Makassar (UNM) yang terletak di Jl. A.P. Pettarani Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini Kota Makassar mendapat teror serangan bom Molotov oleh orang tak dikenal pada Selasa dini hari (27/04/2021).

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 01;30 WITA pada saat beberapa mahasiswa yang sedang sibuk mempersiapkan hidangan santap sahur tiba-tiba  dikejutkan oleh suara ledakan dan ternyata diketahui sebuah bom molotov telah meledak di tembok bagian belakang gedung (PKM) Pusat Kegiatan Mahasiswa tepatnya di Sekretariat SINTALARAS yang bersebelahan langsung dengan Jl. Mapala.

Syamsul Anwar, Ketua Sintalaras periode 2021-2020 yang baru saja dilantik beberapa bulan lalu langsung melaporkan kejadian ini ke pihak Polrestabes Kota Makassar untuk segera diproses sesuai Undang undang yang berlaku.

“Kejadiannya Selasa dini hari kemudian esok harinya kami langsung melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib agar segera dicari pelakunya dan apa motif dibalik penyerangan ini” Kata Anwar.

Berbagai pihak sangat menyesalkan dan mengutuk keras  aksi teror yang Selasa dini hari di kampus UNM. Pihak kampus meminta kepada Aparat kepolisian untuk segera mencari dan menangkap pelaku demi mengungkap motif dari aksi penyerangan tersebut kemudian dapat  diberikan sanksi hukum sesuai Undang undang yang berlaku.

“Aksi teror ini sangat terkutuk, walaupun tidak ada korban jiwa kami dengan tegas meminta kepada Aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku dan mengungkap motif dari aksi penyerangan ini” tutup Anwar sapaan akrabnya.

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru