oleh

Aaron Wan Bissaka Resmi Gabung Manchester United

-Berita-176 views

Gadingnews, Makassar – Manchester United resmi mengumumkan pembelian kedua mereka di musim panas ini, yakni pemain Crystal Palace Aaron Wan Bissaka yang berposisi sebagai bek dan masuk dalam timnas U21 Inggris.

Sebelumnya Manchester United juga mendatangkan winger asal Wales dan pemain Swansea Daniel James.

Wan Bissaka musim lalu terpilih sebagai pemain muda terbaik liga inggris, tampil konsisten bersama Crystal Palace dan menjadi benteng pertahanan tangguh buat teamnya yang finish diurutan ke 12 liga Inggris musim lalu.

Setan Merah julukan MU harus merogok kocek yang cukup dalam untuk pembelian Wan Bissaka menurut SkySport MU menyiapkan mahar sebesar 45jt poundsterling plus 5jt poundsterling dalam bentuk bonus-bonus, di Manchester United Wan Bissaka akan menerima bayaran 80rb pound perpekan dengan durasi kontrak 5 tahun dengan opsi perpanjangan, bayaran tersebut naik cukup tinggi dibanding saat membela Crystal Palace hanya menerima bayaran sekitar 10rb pound perpekan.

Wan Bissaka mengatakan suatu kehormatan menyatakan diri sebagai pemain Manchester United dan saya tau tidak banyak pemain yang punya hak untuk menyatakan itu dikutip dari situs resmi Manchester United.

Saya tidak sabar untuk bergabung memulai latihan dan berinteraksi dengan manajer dan rekan- rekan baru saya di tur pramusim, imbuhnya. (JM*/)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru