oleh

7 Agustus 2020, Liga Champions Resmi Dimulai

-Berita-51 views

Gadingnews.info, International–Liga Champions dipastikan bakal kembali bergulir di bulan Agustus mendatang. Babak perempat final hingga final akan dimainkan di Lisbon, Portugal.

Liga Champions saat ini tengah memasuki fase knock out. Masih ada beberapa tim yang memperebutkan tiket menuju babak perempat final.

Karena itu pada tanggal 7-8 Agustus, pertandingan leg kedua babak 16 besar akan dimainkan. Masih ada empat laga yang menunggu untuk dimainkan pada leg kedua babak 16 besar.

Sejauh ini belum ada keputusan pasti terkait lokasi penyelenggaraan leg kedua babak 16 besar, di markas tim yang mendapat giliran kandang atau di Portugal.

Satu hal yang pasti, mulai gelaran babak perempat final, semifinal, dan final Liga Champions pada 12-23 Agustus, semuanya akan berlangsung di Lisbon, Portugal.

Ketiga babak tersebut akan memainkan sistem satu laga seperti layaknya sebuah turnamen.

Saat ini sudah ada empat tim yang lolos ke perempat final yaitu Paris Saint-Germain, RB Leipzig, Atalanta, dan Atletico Madrid.

Empat tiket perempat final Liga Champions tersisa akan didapatkan dari laga Manchester City vs Real Madrid, Barcelona vs Napoli, Bayern Munchen vs Chelsea, dan Juventus vs Lyon.

Musim ini Liga Champions dipastikan memiliki juara baru setelah Liverpool yang berstatus juara bertahan telah tersingkir di babak 16 besar saat berjumpa Atletico.(*/)

 

Sumber : CNN Indonesia

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru